Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA CEPAT MENEMUKAN TEXT ATAU KATA DENGAN CEPAT KETIKA KITA MENCARI DI DALAM KETIKAN MS WORD

Setelah beberapa waktu kita telah belajar tentang CARA MENEMUKAN TEXT ATAU KATA DENGAN CEPAT KETIKA KITAMENCARI DI DALAM KETIKAN MS WORD 2007 maka pada kesempatan kali ini kita akan belajar bagaimana cara menemukan text atau kata dengan cepat ketika kita mencari di dalam ketikan ms word.

Jika anda adalah orang yang bersifat praktis, ternyata ms word juga memfasilitasinya untuk kita lebih merasa mudah. langsung saja kita pelajari bersama.

Langkah nya sangat cepat karena kita hanya menggunakan fasilitas keyboard. seperti pembahasan yang lalu saya mencontohkan dengan saya mencari kata " budi " di dalam ketikan yang sudah saya buat, seperti pada gambar di bawah ini :

Cara yang kita lakukan hanyalah dengan menekan tombol " Ctrl " + tombol " F " secara bersamaan, dan akan langsung muncul menu seperti gambar di bawah ini :


lalu kita ketik kata " budi " di dalam kotak " Find What : ", lalu kita klik tombol " Find Next " yang berada di bawah seperti gamabr di bawah ini :


Setelah kita close ( silang merah di pojok atas ) maka akan segera ketemu kata " Budi " yang saya cari dengan di tunjukkan blog biru seperti gambar di bawah ini :


Sangat mudah dan cepat bukan ?, Jangan lupa terus belajar dan jaga Kesehatan serta penuhi hidup dengan Cinta dan kasih sayang kepada sesama.


Post a Comment for "CARA CEPAT MENEMUKAN TEXT ATAU KATA DENGAN CEPAT KETIKA KITA MENCARI DI DALAM KETIKAN MS WORD"