Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

APA MERK FLASHDISK MURAH DAN TERBAIK

Di jaman modern dan serba digital seperti sekarang ini, Flashdisk seolah - olah sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus kita miliki. Karena Bentuknya yang kecil dan mudah di bawa kemanapun juga fungsinya yang dapat kita pergunakan di manapun untuk menyimpan data foto, file pekerjaan, musik dan yang lainya.

Ukuran penyimpanan yang bervariasi, bentuk dan kecepaan transfer data adalah sebuah alasan kita untuk membeli dan memiliki Flasdisk yang kita inginkan.
Lalu sebenarnya Flasdisk merk apa yang terbaik ? Merk Kingston ? , HP ?, Scandisk ? atau yang lainya ?
Sebenarnya pada prinsipnya semua merk Flashdisk itu sama, dengan artian sama dalam fungsinya. Bagus dan tidak nya Flashdisk sebenarnya tergantung dari pemakainya dan tergantung dari kebutuhan dari si pemakai.

Sebagai contoh seorang pegawai administrasi kantor biasanya akan memerlukan Flashdisk untuk keperluan penyimpanan data pekerjaaan berbentuk format Ms Word , Exel maupun Powerpoint untuk presentasi. Jadi Pegawai Administrasi kantor tersebut biasanya memerlukan Flasdisk yang kapasitas penyimpanan tidak terlalu besar dan trasfer datanya tidak terlalu cepat.

Beda Halnya dengan Seorang desain Grafis, yang kebutuhan penyimpananya untuk format Video, Foto Maupun file berektensi Aplikasi Grafis, dalam hal ini pastinya orang tersebut memerlukan Kapasitas penyimpanan dan trnsfer rate yang besar.

Jadi Dapat di simpulkan bahwa semua merk Flasdisk tersebut sama. Tergantung dari tingkat kebutuhan kita untuk memakainya. 

Selain itu baik dan jelek nya Flashdisk tergantung dari perawatan dari penggunanya itu sendiri. Semahal - mahalnya Flashdisk yang kita beli namun tidak di rawat pastinya juga tidak dapat di katakan bagus. Namun ketika kita membeli Merk Flashdisk murah namun selalu di rawat, bisa jadi Flashdisk tersebut di katakan bagus dari pada merk flashdisk yang di beli dengan harga mahal.

Demikian Gambaran tentang Apa merk Flashdisk Murah dan terbaik, semoga bermanfaat bagi kita semua.