Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BELAJAR CARA MENGETIK CEPAT DI KOMPUTER

Dapat mengetik di komputer dengan cepat adalah salah satu impian kita semua. Bagaimana tidak, sebagai seorang pelajar atau mahasiswa kita di tuntut untuk selalu membuat tugas dan laporan yang harus di segera di kumpulkan. Apalagi kalau tugas dan laporan tersebut banyak. Sebagai seorang penulis atau wartawan kita di tuntut cepat dalam melaporkan gagasan dan berita kita.
Apalagi bagi kita yang sudah bekerja, kita di tuntut untuk menyampaikan laporan kepada pimpinan dengan cepat dan segera. Maka dari itulah kemampuan mengetik dengan cepat adalah salah satu impian yang di inginkan oleh hampir semua orang pada jaman sekarang ini.
Lalu bagaimana cara agar kita dapat mengetik dengan cepat ? mari kita belajar bersama - sama dengan sedikit tips yang akan saya coba berikan.
  1. Hidupkan komputer dan buka aplikasi Ms Word.
  2. Download Video ceramah apa saja yang ada di youtube, kalau tidak kita cari video ceramah apapun yang kita punya. jika tidak punya nyalakan TV dan cari acara Berita.
  3. Siapkan 10 Jari tangan kita di atas Keyboard.
  4. Lihat lah Video tersebut dan Mulailah mengetik apa yang sedang di bicarakan dari awal sampai ahir.
Saat mengetik jangan sekali - kali melihat keyboard dan fokuskan mata kita kearah video. Pertama kalinya pasti akan mengalami banyak kendala dan pastinya mata kita akan selalu melihat keyboard. selain itu pasti hasil ketikan kita akan tidak rapi dan banyak kata yang salah. Namun tidak menjadi masalah karena kita memang dalam proses belajar.

Lakukan Hal tersebut secara rutin setiap hari seperti jadwal minum obat, harus tepat waktu dan secara  ruin. Pantau perkembangan hasil ketikan kita setiap harinya. setelah beberapa hari kita melakukanya pasti akan ada perkembangan yang pasti tidak akan langsung siknifikan. Namun dengan rutinitas kita belajar nantinya kita akan terbiasa dan mengetik dengan 10 jari adalah sesuatu yang mudah dilakukan.

Semua keinginan tanpa kita berusaha pastinya tidak akan bisa terwujud. Terus belajar dan tetap semangat.

KOLEKSI GAMBAR PROFIL DAN ANIMASI

KUMPULAN ARTIKEL DAN TIPS KESEHATAN

KOLEKSI ARTIKEL CINTA DAN KEBAHAGIAAN

KOLEKSI ARTIKEL BAJU WANITA

KOLEKSI TEMPAT WISATA