Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

mengapa file ms office tidak bisa dibuka di komputer lain

Pernahkah kamu mengalami tidak bisa membuka file ms word di komputer lain? sebuah kejadian yang membuat jengkel bagi kita yang belum mengetahui sebabnya. kita akan bertanya : " mengapa file ini tidak bisa di buka ? padahal tadi saya sudah benar saat menyimpanya di flashdisk, apa file ini terinfeksi virus? "


lalu apa penyebab file ms word tidak bisa dibuka di komputer yang lain?. tidak semua  penyebab file ms word tidak bisa dibuka dikompuetr lain disebabkan oleh virus. namun bisa terjadi karena suatu hal sepele yang belum kita ketahui.



tahukah kamu jika file ms word dari versi yang lebih tinggi tidak bisa dibuka di versi yang lebih rendah?. mungkin itulah penyebab file ms word yang kam punya tidak dapat di buka di komputer yang lain.



jadi harap kamu pastikan dari ms office seri berapa kamu menyimpan file tersebut dan ms ofice seri berapa kamu membukanya. jika kamu sebelumnya menggunakan ms office versi yang lebih tinggi maka kamu tidak bisa membuka file yang kamu simpan di komputer yang terinstal ms office  versi lebih rendah.


demikian sedikit penjelasan mengapa file ms word tidak bisa dibuka di komputer lain. semoga bermanfaat dan kita tetap di berikan kesehatan ,terimakasih banyak.
Tutorial Microsoft Office ms Word
Tutorial Ms Office