Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menentukan berapa kali jumlah lembar yang akan kita print setiap halaman di Microsoft Word

Setelah sebelumnya kita bahas terkait cara Print halaman tertentu saja dan Cara print halaman genap atau halaman ganjil saja, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas dan mempelajari mengenai Cara menentukan berapa kali jumlah lembar yang akan kita print setiap halaman di Microsoft Word. Sebuah hal kecil dan sepele namun bagi yang belum mengetahui caranya akan kelihatan sulit dan menjadi pekerjaan yang berat. Maka dari itu kita akan mebahas dengan detail mengenai Cara menentukan berapa kali jumlah lembar yang akan kita print setiap halaman di Microsoft Word agar nantinya kalian dapat dengan mudah untuk mengerjakan hal tersebut.
Untuk langkah awal Cara menentukan berapa kali jumlah lembar yang akan kita print setiap halaman di Microsoft Word adalah dengan anda membuka terlebih dahulu file Microsoft word yang telah anda buat, setelah dipastikan datanya telah benar maka selanjutnya silahkan untuk dapat klik menu " File " yang berada di bar bagian atas seperti gambar berikut ini :


Setelah klik menu " File " kemudian akan muncul menu baru seperti gambar dibawah ini :


Setelah muncul menu diatas, silahkan kalian klik menu " Print " seperti gambar dibawah ini:


Setelah klik menu " Print " maka akan muncul menu baru seperti berikut :


setelah itu kunci nya ada disini, silahkan ke kotak menu " Copy " seperti gambar dibawah ini :


Silahkan kalian ketik angka berapa dengan artian angka itu merupakan jumlah lembar yang akan di print setiap halamannya.
Sebagai contoh jika kalian memiliki 2 halaman kerja di microsoft word dan kalian ketikkan angka 3 di kotak " copy " maka nanti hasil printnya adalah halaman 1 akan di print sebanyak 3 kali dan halaman 2 akan di cetak sebanyak 3 kali, jadi total nya ada 6 lembar.

Setelah itu jangan lupa untuk klik tombol " Print " seperti gambar berikut :




Demikian terkait Cara menentukan berapa kali jumlah lembar yang akan kita print setiap halaman di Microsoft Word, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih.

Post a Comment for "Cara menentukan berapa kali jumlah lembar yang akan kita print setiap halaman di Microsoft Word"