Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara ganti jenis huruf di microsoft word

Jenis huruf atau model huruf ( font ) sangat berpengaruh saat kita mengirimkan surat atau mengerjakan tugas sekolah maupun kantor, dan terkadang jenis huruf atau jenis Font sudah ditentukan harus menggunakan jenis yang mana. Apakah kalian tahu bahwa jenis huruf atau font untuk saat ini sangatlah banyak, mulai dari font yang terlihat resmi, fot kartun dan font lainya yang sangat fariatif untuk masa sekarang ini. Jenis-jenis huruf atau Font tersebut dapat kalian cari di internet dan dapat kalian download serta kalian pasang dikomputer atau laptop kalian.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas terkait Cara rubah jenis huruf di microsoft word dengan cepat dan mudah. Bagi anda yang sudah terbiasa mengoperasikan Microsfot word mungkin akan merasa hal ini sangatlah mudah, namun bagi kalian yang baru belajar pasti akan terasa sulit. Maka dari itu diartikel ini kita akan bahas bagaimana Cara rubah jenis huruf di microsoft word. Silahkan ikuti etunjuk dibawah ini :\

Pertama kalian harus sudah membuka aplikasi Microsoft word terlebih dahulu dan silahkan siapkan 1hasil ketikan yang telah kalian ketik di Microsoft word. Selanjutnya silahkan kalian untuk memblok huruf atau tulisan yang akan di ganti jenis huruf atau fontnya tersebut. Jika kata nya telah di blok maka silahkan kalian klik menu " Home " yang berada di bar menu bagian atas seperti gambar dibawah ini :



Setelah kalian klik menu " Home " silahkan kalian klik menu " Font " sepert gambar dibawah ini :




Setelah kalian klik menu " Font " maka akan munul pilihan jenis font seperti gambar dibawah ini :




Silahkan kalian klik jenis Font yang kalian inginkan, dan seteah diklik jenis font tersebut maka tulisan yang telah kalian blok tadi akan berubah jenis huruf atau fontnya sesuai yang kalian pilih.

Sangat mudah bukan Cara rubah jenis huruf di microsoft word semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.



Post a Comment for "Cara ganti jenis huruf di microsoft word"