Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gunakan Simbol di Microsoft Word

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara memasukkan simbol di Microsoft Word, pernahkan kalian saat mengetik di microsoft word ingin memasukkan simbol seperti simbol matematika dan lainnya, seperti contoh akan memasukkan simbol kurang dari atau sama dengan atau lebih dari atau sama dengan sedangkan di tombol keyboard tidak ada. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas terkait bagaimana cara memasukkan simbol di Microsoft Word, silahkan untuk dapat di ikuti langkah nya.
Yang pertama harus dilakukan adalah dengan cara membuka halaman kerja microsoft word dikomputer kalian. Setelah terbuka maka silahkan untuk klik menu " Insert " yang berada di bar bagian atas seperti gambar dibawah ini :


Setelah itu akan muncul menu baru yang berada di bawah menu bar tersebut dan silahkan ke bagian menu " Symbols " yang biasanya berada dibagian ujung kanan seperti gambar dibawah ini :


Setelah ketemu menu " symbols " maka silahkan ketik " Symbols " yang sampingnya ada tanda panah ke bawah dan akan muncul menu baru seperti gambar berikut :


dan jika akan menampilkan simbol lebih banyak lagi silahkan klik menu " More Symbols " dan akan muncul menu baru seperti berikut :


Silahkan pilih simbol mana yanag akan digunakan , klik dan klik menu insert untuk simbol tersebut tampil dihalaman kerja kita.
Demikian cara memasukkan atau insert simbol di microsoft word. Sangat mudah dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Post a Comment for "Gunakan Simbol di Microsoft Word"